Simeone Akui La Liga Membosankan

MADRID – Dominasi Barcelona dan Real Madrid di La Liga sudah pada taraf kelewatan. Diego Simeone pun menyebut Liga Spanyol berjalan kian membosankan.
 
Barca dan Madrid gantian menjuarai La Liga dalam 29 tahun terakhir sejak 1984 silam. Hanya Atletico Madrid (1995), Deportivo La Coruna (1999), dan Valencia (2001 & 2003) yang pernah mematahkan dominasi duopoli Negeri Matador tersebut.
 
Musim ini, Barca dan Madrid semakin kuat, sementara tim lain tergerus kekuatannya. Barca memboyong Neymar seharga 57 juta euro. Madrid menggelontorkan 72,5 juta euro untuk Isco, Asier Illarramendi, Daniel Carvajal, serta Casemiro.
 
Atletico justru kehilangan Falcao, Valencia harus melepas Roberto Soldado, Sevilla tak lagi diperkuat Alvaro Negredo. Dengan kenyataan itu, Simeone pun menyebut La Liga musim ini bakalan membosankan karena salah satu dari Barca dan Madrid hampir dipastikan bakal keluar sebagai juara.
 
"Tidak, tentu saja tidak," kata Simeone saat ditanya apakah Atletico bisa bersaing memperebutkan gelar La Liga seperti dikutip Goal.
 
"Madrid dan Barcelona bermain di liga yang berbeda," tambah Simeone.
 
"Ini merupakan kompetisi yang membosankan. Kami harus menunggu distribusi hak siar televisi untuk mengubah hal ini karena sekarang La Liga hanya menyangkut dua tim tersebut," aku Simeone.
(auz)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/20/46/852241/simeone-akui-la-liga-membosankan