Soal Baines, Martinez: Menyerahlah United!

LIVERPOOL – Pelatih anyar Everton, Roberto Martinez menyarankan penguasa Premier League musim lalu, Manchester United untuk menyerah mengejar anak asuhnya, Leighton Baines.
 
Seperti diketahui bahwa pemain internasional Inggris itu masuk dalam daftar belanja United, dan sang pelatih, David Moyes berencana melakukan reuni dengan mantan anak didiknya itu di Old Trafford pada jendela transfer musim panas ini.
 
"Sebelum kami pergi ke Austria (tur pramusim), ada satu klub yang resmi menghubungi kami. Dan itu menjadi tawaran terakhir mereka," ungkap Martinez, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (14/8/2013).
 
"Tawaran mereka tidak mendekati harga seorang pemain berkualitas seperti Leighton Baines, sesederhana itu. Namun, sejak saat itu spekulasi tak kunjung berhenti. Hal itu wajar, selama jendela transfer belum ditutup," lanjut Martinez.
 
Tak seperti musim-musim sebelumnya, musim ini Setan Merah kerap mengalami kegagalan dalam mendatangkan sejumlah pemain, sebut saja Thiago Alcantara. Meski santer diisukan dengan United, namun secara mengejutkan Alcantara justru memilih bergabung dengan klub yang musim lalu meraih treble, Bayern Munich.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/14/45/849539/soal-baines-martinez-menyerahlah-united