Soal Honda, Allegri: Saya Senang dengan Skuad yang Ada

EINDHOVEN – Jendela transfer musim panas ini tinggal menghitung hari. Ditanya soal transfer Keisuke Honda, pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri terlihat cuek dan hanya bisa mengalihkannya dengan topik lain.
 
Dalam bursa transfer musim panas ini, Honda menjadi pemain yang sangat diinginkan Milan. Penampilannya di ajang Piala Konfederasi Juni lalu, mengundang perhatian Wakil Presiden Adriano Galliani untuk segera meminangnya.
 
Namun hingga pekan-pekan terakhir jelang jendela transfer musim panas ditutup, upaya Milan dalam menggaet pemain internasional Jepang itu belum membuahkan hasil. Allegri pun terlihat tidak mau fokus pada transfer tersebut.
 
"Honda? Sekarang kami harus fokus dengan apa yang kami lakukan saat ini, saya juga senang dengan pasukan yang ada. Kami memiliki waktu hingga 2 September dan kita lihat apa yang terjadi," tutup mantan allenatore Cagliari tersebut.
 
Sejauh jendela transfer musim panas ini, Milan sendiri telah memboyong beberapa pemain. Seperti telah mendatangkan Cristian Zaccardo dari AC Parma, Andrea Poli dari Sampdoria, serta Matias Silvestre dari Inter Milan.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/21/47/852850/soal-honda-allegri-saya-senang-dengan-skuad-yang-ada