Soal Podolski, Pelatih Schalke Enggan Bicara Banyak

GELSENKIRCHEN - Beberapa waktu ke belakang, penyerang Arsenal, Lukas Podolski dikabarkan segera bergabung dengan klub Bundesliga, Schalke 04. Namun, pelatih Die Knappen, Jens Keller menolak kabar tersebut, dan memilih tak membicarakan urusan transfer.
 
Sebelumnya, dilaporkan oleh beberapa media Inggris dan Jerman, bahwa Podolski, yang pada dua pertandingan perdana Arsenal di Premier League musim ini menjadi cadangan, akan dipinjamkan ke Schalke. Bahkan direktur umum Schalke, Horst Heldt dilaporkan tengah berada di London untuk membicarakan deal bersama pihak The Gunners.
 
"Well, kami telah berbicara tentang banyak pemain dan kami tak akan mengatakan apapun tentang siapapun (termasuk Lukas Podolski)," ujar Keller, yang melatih Schalke sejak 2012 silam, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (24/8/2013).
 
"Ada beberapa pemain dalam list dan kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan untuk hal tersebut, dan kemungkinan apa (yang bisa kami manfaatkan)," sambung pelatih berusia 42 tahun, yang juga pernah melatih Stuttgart tersebut.
 
Lukas Podolski sendiri bergabung dengan The Gunners pada musim 2012/13 lalu. Pada musim itu, pemain yang telah mengoleksi 111 caps bersama Timnas Jerman tersebut menjadi salah satu pemain kepercayaan Arsene Wenger, di mana ia tampil di sebanyak 42 pertandingan dan mencetak 16 gol. Namun, pada musim ini Wenger tampaknya lebih memilih untuk membangkucadangkan Podolski. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/24/48/854922/soal-podolski-pelatih-schalke-enggan-bicara-banyak