Sosok Conte Ingatkan Tevez Pada Ferguson

ROMA - Striker anyar Juventus, Carlos Tevez, mengaku memiliki kesan sendiri akan pelatih Antonio Conte. Ia melihat sang allenatore seperti mantan pelatihnya di Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Pada bursa transfer musim panas ini, Tevez memang memilih pergi dari Manchester City. Bersama Si Nyonya Tua, pemain asal Argentina ini langsung meraih trofi perdananya di ajang Piala Super Italia.

Dalam laga di Stadio Olimpico, Senin (19/8/2013) dini hari WIB, I Bianconeri sukses menang dengan skor telak 4-0 atas Lazio. Tevez sendiri ikut menyumbangkan satu gol dalam laga tersebut.

Tevez pun melihat bahwa sosok Conte bersama Juve persis seperti Ferguson yang pernah melatihnya pada 2007 hingga 2009 tersebut. Kesuksesan demi kesuksesan memang diraih pelatih berusia 44 tahun tersebut dengan meraih dua kali scudetto dan Piala Super Italia.

"Dalam beberapa cara, Conte mengingatkan saya pada Fergie -sapaan akrab Ferguson, terutama pada hasratnya untuk meraih semua trofi yang mungkin untuk diraih," kata Tevez pada situs resmi Juve.

Tevez pun berharap bisa merasakan gelar scudetto pada musim ini. "Tim Juve bisa melaju jauh musim ini, tujuannya adalah untuk memenangi scudetto lainnya, tapi kami tahu bahwa kami masih bisa berkembang," ujarnya. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/19/47/851903/sosok-conte-ingatkan-tevez-pada-ferguson