Spurs Menang Telak, AVB: Kami Dapat Bersaing Tanpa Bale!

TBILISI – Tottenham Hotspur sukses membenamkan tuan rumah Dinamo Tbilisi dengan skor mengagumkan, 0-5 pada laga playoff Europa League, Jumat (23/8) dini hari WIB. Menariknya pesta gol Spurs kali ini tanpa kehadiran super star mereka, Gareth Bale.
 
Ya, pelatih Spurs, Andre Villas-Boas tak memasukkan nama Bale saat menghadapi wakil Georgia itu. Keputusan Villas-Boas jelas menjadi tanda tanya besar seiring dengan spekulasi yang mengaitkan Bale dengan raksasa La Liga, Real Madrid.
 
Diakui pria Portugal, kemenangan spektakuler ini menjadi bukti bahwa timnya mampu bersaing dengan klub lain sekalipun tanpa kehadiran sosok Gareth Frank Bale! Villas-Boas pun tak dapat menutupi rasa bahagianya dan melanyangkan pujian kepada anak asuhnya yang tampil impresif.
 
"Apakah ini menunjukkan bahwa kami dapat bersaing tanpa sosok Bale? Ya, ini merupakan hasil yang baik. Tim ini mengalami perubahan dan beradaptasi dengan pemain baru. Ini bagus untuk menguji beberapa hal," tutur Villas-Boas, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (23/8/2013).
 
"Pada akhirnya, kami ingin mendapat hasil yang menempatkan kami pada posisi yang tepat di leg kedua dan kami mendapatkannya. Kami sedang membangun tim sangat, sangat kuat untuk masa depan, tim yang juga konsisten dan memiliki pemain terbaik –Anda selalu menginginkan tim yang lebih kuat daripada sebelumnya, harapan kami adalah menjadi lebih kuat, bahkan dari musim lalu," tutupnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/23/50/854361/spurs-menang-telak-avb-kami-dapat-bersaing-tanpa-bale