Sturridge: Pujian Itu Milik Mignolet

LIVERPOOL – Liverpool berhasil meraih hasil sempurna pada laga perdana Premier League kontra Stoke City, Sabtu (17/8) malam WIB. Pasukan Brendan Rodgers itu meraih kemenangan tipis, 1-0.
 
Gol tunggal The Reds merupakan kontribusi Daniel Sturridge pada menit ke-37. Namun, pemain internasional Inggris itu menegaskan kemenangan timnya bukan semata berkat gol semata wayangnya melainkan penampilan gemilang Simon Mignolet di bawah mistar gawang Liverpool.
 
Mignolet menuai pujian menyusul aksi penyelamatannya atas penalti pemain Stoke, Jonathan Walters pada menit ke-88 dan bola rebound, Kenwyne Jones. Akibat penampilan impresifnya itulah, Liverpool berhasil mengantongi tiga angka.
 
"Saya ingin memberikan kredit untuk kiper (Mignolet) berkat penyelamatan (penalti dan bola rebound) hebatnya, itu alasan kemenangan kami. (Kemenangan) Itu bukan karena gol saya," kata Sturridge, seperti dilansir Sportsmole, Senin (19/8/2013).
 
"Merupakan hal hebat menjadi bagian dari klub juara. Saya tidak memberi kredit kepada diri saya sendiri karena kemenangan kami, saya memberi kredit kepada Simon Mignolet untuk penyelamatannya," sambung Sturridge.
 
Mignolet berlabuh di Anfield pada jendela transfer musim panas ini dari Sunderland dengan mahar senilai 9 juta pounds, sekaligus menjadi satu-satunya kiper termahal yang pernah dimiliki Liverpool.
 
"Ini menunjukkan bahwa kami telah menunjukkan kekuatan kami memiliki kekuatan secara mendalam dan kini kami dapat mengandalkannya. Caranya memperkenalkan diri kepada publik merupakan bukti (kehebatannya)," tutup mantan pemain Chelsea itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/19/45/851798/sturridge-pujian-itu-milik-mignolet