Super Pippo Puji Super Mario

MILAN – Mantan pemain AC Milan, Filippo Inzaghi merasa yakin bahwa sosok Mario Balotelli sangat penting bagi Rossoneri. Bahkan mantan penyerang Timnas Italia ini menilai Balotelli merupakan attacante terbaik di Serie A saat ini.
 
Pablo Osvaldo dan Edinson Cavani memang telah meninggalkan Italia untuk bergabung ke Southampton dan Paris Saint Germain, sementara kedatangan Gonzalo Higuain, Carlos Tevez, dan Mario Gomez membuat persaingan lini depan di Serie A terlihat ramai.
 
Namun Inzaghi yang pernah dijuluki Super Pippo ini tetap yakin, bahwa Balotelli bakal menjadi pemain muda yang paling potensial di Serie A. Apalagi sejak datangnya pemain berusia 23 tahun itu, mampu membawa Milan menduduki posisi ketiga klasemen akhir Serie A.
 
"Saya menganggap bahwa semua penyerang Milan hebat, tapi Balotelli adalah salah satu striker terkuat di Italia," ucap Inzaghi, seperti dilansir Corriere dello Sport, Rabu (21/8/2013).
 
"Sebagai fan Milan, saya berharap dia akan menjadi pencetak gol di Serie A. Ini akan menjadi penting untuknya, untuk kami, dan untuk Timnas Italia," sambung pria berusia 40 tahun itu.
 
Selama enam bulan membela I Diavolo Rosso, Balotelli memang menjadi andalan lini depan Milan. Tercatat dia telah mencetak 13 dan mencetak 12 gol dalam kurun waktu separuh musim.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/21/47/852827/super-pippo-puji-super-mario