SvD Akhirnya "Dampingi" Sutiono Lamso

BANDUNG - Legendaris Persib Bandung, Sutiono Lamso tak lagi sendirian. Mantan pemain Persib Bandung di era 1990'an yang kini menjabat sebagai salah satu asisten pelatih Djadjang Nurdjaman tersebut, kini ditemani oleh Sergio Van Dijk sebagai pemain tersubur Persib dalam satu musim.
 
Satu gol yang dicetak Sergio pada menit 72 tidak hanya menyelamatkan Persib dari kekalahan atas Persija di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/8/2013). Juga mampu membuat dirinya bersanding dengan pahlawan Persib di final Liga Indonesia musim 1994/1995.
 
Gol Sergio ke gawang Andritany Ardhiyasa jadi gol ke-21 Sergio musim ini. Bahkan Sergio bisa saja melampui catatan gol dalam satu musim milik Sutiono jika dia mampu mencetak gol pada dua laga Persib berikutnya melawan Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena.
           
Parade 21 gol Sergio musim ini, dimulai ketika Persib menghadapi Persisam Samarinda di Stadion Segiri, Samarinda. Sayangnya meski mencetak gol pada laga debutnya tersebut, Persib harus menelan kekalahan 1-2 dari Persisam.
(Mohamad Taufik/Koran SI/dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/29/49/857250/svd-akhirnya-dampingi-sutiono-lamso