Szczesny Janjikan Arsenal Lebih Garang

LONDON – Musim 2013/2014 sepertinya ingin dijadikan Arsenal sebagai momentum untuk bangkit dari tidur panjangnya di persaingan juara Premier League, setidaknya itulah yang dirasakan penjaga gawang mereka, Wojceich Szczesny.
 
Penjaga gawang asal Polandia itu ingin membawa The Gunners kembali ke penampilan terbaiknya demi menjaga asa merengkuh titel juara yang sangat mereka rindukan.
 
"Kami akan menatap jalannya musim ini dengan pandangan jauh ke depan. Kami memiliki pengalaman yang panjang di pramusim," kata Szczesny, seperti disadur The Sport Review, Sabtu (17/8/2013).
 
"Kami juga sangat antusias menyambut datangnya musim baru dan kami juga akan siap menantang semua lawan dalam perburuan gelar juara musim ini," terusnya.


Menyambut datangnya musim baru, Arsenal baru mendapat satu tambahan pemain yakni penyerang muda asal Auxerre, Yaya Sanogo tanpa mengeluarkan dana sepeserpun.
 
Pun begitu, sang pelatih, Arsene Wenger menolak bila klubnya dibilang tidak aktif dalam bursa transfer. Pelatih asal Prancis ini menegaskan akan segera mendatangkan dua sampai tiga pemain lagi musim panas ini.
 
Kita lihat saja siapa pemain berikutnya yang akan didatangkan ke Emirates Stadium?


 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/17/45/850853/szczesny-janjikan-arsenal-lebih-garang