"Tak Diragukan, Bale Akan Join Madrid"

LONDON – Dari sekian banyak yang memberikan perhatiannya pada Gareth Bale yang terus menerus dikabarkan akan bergabung ke Real Madrid, mantan pelatih The Lily Whites, George Graham pun memberikan pendapatnya.
 
Pelatih Spurs medio 1998-2001 ini meyakini, cepat atau lambat, nantinya winger asal Wales itu akan berkostum Real Madrid. "Saya berpikir bahwa dia (Bale) akan pergi, saya tidak ragu tentang masalah ini," ujarnya, dilansir Marca, Kamis (8/8/2013).
 
Tawaran harga mencengangkan pun tak luput dilakukan El Real demi mendapatkan servis dari Bale, angka yang ditawarkan pun tak tanggung-tanggung, hingga menyentuh 120 juta pound.
 
Angka tersebut otomatis akan menjadi rekor pemain termahal yang saat ini masih dipegang oleh Cristiano Ronaldo di angka 80 juta pound yang dipegang sejak 2009 lalu saat diboyong Madrid dari Manchester United.
 
Besarnya nilai transfer yang siap dirogoh Los Merengues pun ikut dikomentari sang mantan pelatih. Bagi Graham, angka tersebut memang tinggi, tapi layak bila diperuntukkan Bale.
 
"Jumlah (nilai transfer) yang dibicarakan agak tinggi, tapi dia pemain kelas dunia, salah satu yang terbaik di planet ini. Jadi harga tersebut memang layak untuknya," Graham menambahkan.
 
"Bila Bale ingin pergi, Tottenham akan mendongkrak harganya setinggi-tingginya, setinggi yang mereka bisa," tutupnya.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/07/51/848155/tak-diragukan-bale-akan-join-madrid