Tampil Impresif, Benitez Puji Reina

LONDON – Pelatih anyar Napoli, Rafael Benitez mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya, usai sukses menahan imbang Arsenal 2-2. Bahkan raksasa San Paolo itu sempat unggul dua gol dulu di babak pertama.
 
Lorenzo Insigne dan Goran Pandev sempat membuat panik yang punya hajat Emirates Cup ini. Beruntung gol salto Olivier Giroud dan gol telat dari Laurent Koscielny di babak kedua membuat Napoli gagal meraup poin penuh.
 
"Ini adalah pertandingan yang hebat, kami memiliki kualitas dan menunjukkan bahwa kami bisa melakukannya," ucap Benitez, seperti dilansir Football-Italia, Minggu (4/8/2013).
 
Salah satu pemain yang mendapat pujian dari Benitez adalah Pepe Reina. Penjaga gawang yang dipinjamkan dari Liverpool itu menampilkan aksi memukau, dengan memblok tendangan penalti Lukas Podolski.
 
"Reina adalah pemain top dan dia bersama dengan pemain baru lainnya, akan meningkatkan permainan seiring waktu berjalan. Kami tidak memiliki intensitas ketika Arsenal menekan kami, terutama di babak kedua," jelasnya.
 
"Napoli adalah klub yang ingin berkembang (dari segi permainan), jadi kami berlatih untuk memperbaiki penampilan. Ini adalah salah satu tim hebat di Italia dan kami sedang berupaya untuk menjadi kuat di Eropa, " jelasnnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/04/51/847357/tampil-impresif-benitez-puji-reina