Tampil Oke, Tevez dan Pogba Dipuji Conte

GENOA – Pelatih Juventus Antonio Conte memuji dua pemain yang jadi aktor dibalik sukses Juventus mengalahkan Sampdoria 1-0 pada laga pembuka Serie A, Carlos Tevez dan Paul Pogba.

Tevez langsung oke saat melakoni debutnya di pentas Serie A. Tandang ke Stadio Luigi Ferraris, markas Il Samp, Minggu (25/8/2013) dini hari tadi, Tevez jadi penentu kemenangan Juve berkat gol semata wayang yang dicetaknya pada menit ke-58.

"Tevez selalu bekerja keras, tidak hanya di lapangan tapi juga di luar lapangan. Dia adalah sosok yang luar biasa," tutur Conte sebagaimana dikutip Football Italia.

"Dia terus berkembang, sama seperti Fernando Llorente dan Angelo Ogbonna (dua rekrutan anyar lainnya) yang butuh waktu untuk bisa menyatu dengan skuad yang sudah solid dalam dua tahun terakhir," sambungnya.

Bicara soal gol Tevez, Conte juga tidak lupa memberikan apresiasi besar kepada gelandang mudanya Paul Pogba yang jadi 'pelayan' Tevez dengan umpan matangnya.

"Kami mulai bekerja sama dengannya (Pogba) tahun lalu, dan kemajuan yang ditunjukkannya sangat luar biasa. Saya sempat melihat hasil wawancaranya di mana dia ingin jadi pemain terbaik dunia. Saya senang mendengarnya karena di mata saya Pogba bisa jadi yang terbaik," lanjutnya.

"Pogba ialah pemain yang modern, kuat, cepat dan punya stamina bagus. Dia juga sangat menyenangkan, dan selalu mendengarkan saran yang saya berikan dan rekan setimnya," tandasnya. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/25/47/855081/tampil-oke-tevez-dan-pogba-dipuji-conte