Tanggapan El Shaarawy Soal Laga Kontra Eindhoven

EINDHOVEN – Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy mengaku puas karena berhasil mengakhiri paceklik golnya. Ya, pemain berdarah Mesir itu mencetak gol bagi timnya saat bermain imbang 1-1, kontra wakil Eredivisie, PSV Eindhoven pada babak playoff Liga Champions 2013.
 
Namun, El Shaarawy tak dapat menutup rasa kecewanya lantaran timnya tak mampu mempertahankan kemenangan pada leg pertama mereka. Meski demikian striker berusia 20 tahun itu mengaku lega karena telah menemukan kembali naluri 'pembunuhnya'.
 
El Shaarawy membuka kesunyian usai menerima umpan matang Ignazio Abate pada menit ke-15. Sayang bagi Milan, pertandingan yang dihelat di Philips Stadion, Rabu (21/8) dini hari WIB harus berakhir imbang usai Tim Matavz menyamakan kedudukan pada menit ke-65.
 
"Ini merupakan gol pertama saya di pertandingan resmi sejak derby dan juga sundulan pertama saya, jadi itu sangat memuaskan," tegas El Shaarawy, seperti dilansir Goal, Rabu (21/8/2013).
 
"Satu-satunya penyesalan karena kami tidak dapat bertahan untuk meraih kemenangan. Namun, pada pertandingan tadi kami memiliki konsentrasi dan intensitas yang baik," tutup pemain berjuluk The Little Pharaoh itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/21/261/853022/tanggapan-el-shaarawy-soal-laga-kontra-eindhoven