"Tanpa Bale, Madrid Sudah Kuat"

MADRID - Saat ini, Real Madrid masih dalam tahap negosiasi dengan Tottenham Hotspur perihal Gareth Bale. Wakil presiden Los Blancos, Fernando Fernandez Tapias mengatakan kalau pihaknya menemui beberapa masalah yang menyebabkan terhambatnya kedatangan Bale ke Santiago Bernabeu.
 
Bale, yang merupakan pemain terbaik Premier League musim 2012/13 lalu memang sedang ramai-ramainya dibicarakan di bursa transfer kali ini. Hingga saat ini, Madrid sendiri memang belum mendatangkan pemain kelas satu, karena mereka menyiapkan anggaran tersebut untuk pemain asal Wales yang pernah memperkuat Southampton itu.
 
"Ada beberapa masalah, tapi saya pikir bahwa pada akhirnya dia akan datang. Kami yakin dia akan berada di sini (untuk terlibat dalam pertandingan), tapi sejauh ini, dia belum ada di Madrid, walaupun kemungkinan itu masih ada," ujar Tapias, seperti dilansir Football-Espana, Jumat (30/8/2013).
 
"Saya pikir dia akan datang, tapi saya tak bisa berjanji sepenuhnya. Kami masih menunggu karena mereka (Tottenham) menghambat. Tak ada yang meragukan level (permainannya), tapi, Real Madrid tanpa Bale tetaplah tim yang kuat," sambungnya.
 
Sementara itu, kepindahan Bale ke Madrid juga semakin diperkuat dengan kedatangan gelandang serang AS Roma ke White Hart Lane, Erik Lamela. Pemain asal Argentina berusia 21 tahun tersebut disebut-sebut akan diproyeksikan untuk menggantikan peran Bale.
(dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/30/46/857945/tanpa-bale-madrid-sudah-kuat