Tawaran United untuk Fellaini dan Baines Ditolak Lagi

MANCHESTER – Manchester United kembali harus gigit jari setelah tawaran 16 juta pounds untuk Marouane Fellaini dan 12 juta pounds untuk Leighton Baines ditolak Everton.
 
The Toffees bahkan merasa tersinggung dengan tawaran United karena itu artinya selama lima tahun merumput di Premier League, nilai jual Fellaini dianggap tidak naik.
 
Fellaini diboyong Everton dengan rekor transfer klub sebesar 16 juta pounds dari Standard Liege pada 2008 silam.
 
"Everton mengonfirmasi tawaran Manchester United untuk dua pemain. Tawaran tersebut langsung ditolak karena menggelikan dan menghina," tulis pernyataan Everton.
 
Everton juga mengungkapkan bahwa tawaran United itu dilayangkan sejak akhir pekan lalu tapi baru dipublikasikan sekarang karena tak ingin persiapan klub terganggu jelang laga perdana Premier League melawan Norwich yang berakhir 2-2.
 
Penolakan ini menjadi langkah mundur kesekian dari David Moyes dan wakil presiden eksekutif Ed Woodward. Sebelumnya, target utama mereka, Cesc Fabregas juga gagal diboyong.
 
Baines sendiri dibeli Everton 6 juta pounds dari Wigan pada 2007. Baik Baines maupun Fellaini sama-sama direkrut oleh Moyes.
(auz)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/20/45/852189/tawaran-united-untuk-fellaini-dan-baines-ditolak-lagi