Teman Dekat: Suarez Semusim Lagi di Liverpool

LIVERPOOL – Luis Suarez tampaknya telah menerima bahwa dia tidak diizinkan meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Namun, striker internasional Uruguay itu berniat hengkang pada musim panas tahun depan.
 
Pemain yang dibeli dari Ajax Amsterdam ini mengaku ingin bermain di level yang lebih tinggi, dan klub tersebut juga harus berkiprah di Liga Champions. Suarez merasa tidak puas dengan kinerja pemilik Liverpool yang tidak melakukan pembelian pemain yang bisa membuat klub bersaing menjadi juara Premier League.
 
Nyaris seluruh skuad Liverpool meminta Suarez bertahan d klub asal Merseyside itu, namun pemain berusia 26 tahun ini bersikeras hengkang. Tapi, saat ini dia terlihat mulai realistis tentang peluangnya hijrah, mengingat bursa transfer musim panas yang juga tak lama lagi akan ditutup.
 
The Reds sebelumnya juga menolak tawaran 40 juta pounds yang diajukan Arsenal untuk memboyong Suarez. Manajemen Liverpool enggan melepas bintangnya itu ke klub yang menjadi rival mereka, dan perlakuan ini yang memaksa Suarez akhirnya menetap di Anfield.
 
"Luis (Suarez) akan tinggal selama satu tahun lagi," kata seorang teman dekat Suarez, seperti dilansir Goal. "Dia sangat kesal, sangat kecewa dengan ini. Itu membuat keputusan dia untuk meninggalkan klub tahun depan lebih mudah," tandasnya.
 
Suarez merupakan pencetak gol terbanyak Liverpool di kompetisi Premier League musim lalu. Dia mencetak 23 gol dari 33 penampilan, tapi gagal membawa The Kop berlaga di kompetisi Eropa musim ini.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/24/45/854786/teman-dekat-suarez-semusim-lagi-di-liverpool