Ternyata, Ancelotti Inginkan Higuain Bertahan

MADRID – Satu alasan yang bisa membuat Gonzalo Higuain berat meninggalkan Real Madrid karena kehadiran Carlo Ancelotti. Namun apa daya, sang striker kini telah berlabuh ke Napoli.
 
Penyerang asal Argentina resmi dilepas Madrid pada bulan lalu dengan biaya transfer 37 euro. Namun saat proses transfer sedang berjalan, Higuain mengakui bahwa sang arsitek El Real menginginkannya untuk bertahan.
 
"Saya ingin meninggalkan Real Madrid karena saya ingin bermain reguler. Tapi itu tidak terjadi di sana. Saat pembicaraan dengan Napoli berlangsung, Ancelotti mencoba agar saya bertahan," ucap Higuain, seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Jumat (23/8/2013).
 
"Tapi saya telah memutuskan dan Napoli memiliki proyek yang menarik, dari semua proposal yang datang ke saya," jelas Higuain, yang memang ditugaskan untuk menjadi pengganti Edinson Cavani yang hengkang ke Paris Saint Germain.
 
Pada musim ini, I Partenopei akan bermain di Liga Champions, tentu ini menjadi tantangan besar, di samping memiliki pelatih baru, yaitu Rafael Benitez, peraih scudetto dua kali ini memiliki beberapa pemain baru. Selain Higuain, Napoli baru memboyong Raul Albiol dan Jose Callejon, serta meminjam Pepe Reina dari Liverpool.
 
"Sulit untuk mengatakan peluang kami di Eropa. Kami akan berhadapan dengan tim dengan level internasional. Tapi di satu sisi tim ini sedang menghadapi tantangan Liga Champios," tegasnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/23/47/854690/ternyata-ancelotti-inginkan-higuain-bertahan