"Tevez Elemen Penting Juve"

TURIN – Debut manis dilakukan Carlos Tevez di Serie A. Juventus dibawanya meraih kemenangan 1-0 atas Sampdoria lewat gol semata wayangnya di giornata perdana Serie A, Minggu (25/8/2013) dini hari WIB.
 
Bagi Gianluigi Buffon, Tevez merupakan pembelian yang penting yang didatangkan tim pada musim panas ini. Sosoknya menjadi nilai tambah, di kala penyerang-penyerang terlihat mandek di depan gawang lawan.
 
"Dia menempatkan kebaikan pada skuad atas egonya sendiri dan dia memiliki kualitas yang luar biasa. Seorang juara sejati," ucap Buffon, seperti dilansir Sky Sport Italia, Senin (26/8/2013).
 
"Ketika ada pembicaraan tentang potensi yang keluar dalam dirinya, saya merasa menggigil hingga ke tulang belakang saya. Dia adalah nilai tambah buat tim dan elemen penting," sambungnya.
 
Tevez dibeli Juve pada jendela musim panas ini dengan nilai kontrak 12 juta Euro dari Manchester City. Pemain internasional Argentina ini langsung nyetel dengan gaya permainan Antonio Conte, setelah mencetak dua gol di dua laga resmi yang dijalani Nyonya Tua.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/26/47/855303/tevez-elemen-penting-juve