Tevez Merasa Klop dengan Vucinic

TURIN – Kecocokan dengan pasangan bisa menghasilkan sesuatu hal yang positif. Hal itu dirasakan attacante anyar Juventus, Carlos Tevez yang merasa klop jika disandingkan dengan Mirko Vucinic di lini serang Bianconeri.
 
Satu pertandingan yang bisa menjadi bahan pembuktian adalah, ketika si Nyonya Tua menghajar Lazio 4-0 di ajang Supercoppa Italia, Senin (20/8/2013) dini hari WIB. Saat itu allenatore Antonio Conte menduetkan Tevez dengan Vucinic sejak menit awal dan penyerang asal Argentina itu menyumbang satu gol ke gawang Biancoceleste.
 
"Saya merasa cocok dengan Vucinic. Dia adalah pemain yang membuat perbedaan dalam tim. Di Roma merupakan kedua kalinya kami main diduetkan dan sangat jelas kami ingin terus bermain bersama untuk tahu satu sama lain dan memperbaiki pergerakan," ucap Tevez, seperti dilansir Tuttosport, Kamis (22/8/2013).
 
"Ini start yang sempurna buat kami. Tapi kami harus tetap fokus dan memiliki persiapan sebaik mungkin untuk memulai kompetisi baru ini," sambung mantan pemain Manchester City itu.
 
Penyerang berusia 29 tahun ini juga berharap, si Nyonya Tua bisa mendatangkan scudetto lagi, karena itu merupakan tujuan utama Juve musim ini. Bahkan kalau bisa, trofi Liga Champions juga ingin dibawa pulang Tevez ke Juventus Stadium.
 
"Tujuan utama kami di sini untuk memenangkan Scudetto lagi, agar kami bisa masuk ke dalam sejarah. Baru kami memikirkan sesuatu yang lain. Liga Champions masih berupa mimpi dan kami akan lihat untuk melakukan semua yang kami bisa untuk mewujudkannya," tegas Tevez.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/22/47/854123/tevez-merasa-klop-dengan-vucinic