Tevez : Saya Hampir Pensiun

TURIN – Penyerang anyar Juventus, Carlos Tevez mengungkapkan bahwa dirinya hampir memutuskan unutuk gantung sepatu di musim panas ini mengingat dirinya telah meraih semua gelar di level klub bersama Manchester United dan Manchester City.
 
"Saya selalu ingin pensiun di usia 28 tahun, dan saya hampir melakukannya setelah bermasalah dengan Mancini. Saya sangat lelah. Saya telah memenangkan Champions League dan Premier League bersama Manchester United, dan FA Cup bersama Manchester City," tutur tevez kepada ESPN.
 
Tetapi akhirnya sang pemain membatalkan niatnya terebut dan bergabung dengan juara Serie A, Juventus yang meyakinkannya untuk menunda keputusannya itu.
 
"Saya memenangkan segalanya dan saat itu saya berpikir sudah cukup soal sepakbola dan ingin pensiun. Kemudian Juventus datang, salah satu klub terbesar di Eropa, dan mereka berhasil mengubah pikiran saya," tutup penyerang berusia 29 tahun ini.
 
Di kesempatan yang sama, El Apache juga berujar bahwa dia telah memutuskan untuk gantung sepatu dari Timnas Argentina.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/08/47/848259/tevez-saya-hampir-pensiun