Tinggalkan Bayern, Emre Resmi Leverkusen

LEVERKUSEN - Demi mendapat kesempatan lebih untuk bermain dan meningkatkan jam terbang, gelandang Timnas U-21 Jerman, Emre Can rela meninggalkan klubnya, Bayern Munich dan bergabung dengan Bayer Leverkusen. Dia pun langsung menargetkan diri untuk memberi kontribusi bagi klub barunya tersebut, tak hanya di kancah domestik tapi juga Eropa.
 
Emre, yang kini berusia 19 tahun menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan klub yang musim lalu finis di peringkat tiga klasemen akhir Bundesliga tersebut. Nantinya, dia diharapkan bisa mendapat waktu bermain lebih banyak, mengingat pada musim 2012/13 lalu hanya bermain tujuh kali di seluruh kompetisi dan mencetak satu gol.  
 
"Bayer Leverkusen merupakan salah satu raksasa yang bermain di Bundesliga dan Liga Champions. Saya ingin memberikan kontribusi agar tahun-tahun berikutnya (Leverkusen) bisa sukses di seluruh kompetisi," ujar Emre kepada situs resmi klub, Sabtu (3/8/2013).
 
Meskipun pengalamannya bermain di level tertinggi masih terasa kurang, direktur eksekutif Leverkusen, Wolfgang Holzhaeuser sangat yakin Emre bisa meraih kesuksesan bersama pihaknya, dan juga membantu klub mencapai target-target yang beberapa musim lalu belum tercapai.
 
"Emre bisa menjadi salah satu talenta hebat milik Jerman di (pos) gelandang. Kami dengan tegas ingin meyakinkan bahwa dia akan mampu membantu kami secara signifikan pada tahun-tahun yang akan datang," papar Holszhaeuser. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/03/48/846973/tinggalkan-bayern-emre-resmi-leverkusen