Tinggalkan Valencia, Soldado Minta Maaf ke Fans

LONDON – Tottenham Hotspur resmi mendapatkan kapten Valencia, Roberto Soldado pada jendela transfer musim panas ini. Soldado menjadi pemain ketiga Spurs usai Paulinho dan Acer Chadli.
 
Meski musim depan akan berkostum The Lilywhites, namun Soldado menyatakan takkan begitu saja melupakan Valencia, klub yang membesarkan namanya. Pemain yang berlabuh di Mestalla musim 2010 lalu itu pun mengajukan permintaan maafnya, terutama kepada para fans yang selama ini senantiasa mendukungnya.
 
"Saya benar-benar meminta maaf kepada para fans karena tidak dapat menyelesaikan kontrak saya. Sebenarnya akan sangat menyenangkan mengakhiri karier di sini, namun usai diperlakukan tidak adil, membuat saya berpikir lagi," kata Soldado, seperti dilansir AS, Jumat (2/8/2013).
 
"Saya berharap yang terbaik untuk Valencia," sambung pemain kelahiran Valencia, 28 tahun silam itu.
 
Seperti diketahui bahwa salah satu alasan kepergian Soldado ke White Hart Lane karena perlakuan buruk sang presiden, Amadeo Salvo kepadanya. Menurut anak didik akademi Real Madrid Castilla itu Presiden Valencia itu telah banyak melakukan kebohongan terhadapnya.
 
Soldado akan menjalani tes medis bersama klub asal London itu, Jumat (2/8) waktu setempat, sebelum di perkenalkan ke hadapan publik White Hart Lane.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/02/46/846409/tinggalkan-valencia-soldado-minta-maaf-ke-fans