Totti Nantikan Tawaran Perpanjangan Kontrak

ROMA - Kontrak penyerang gaek Francesco Totti bersama AS Roma akan berakhir pada 2014 mendatang. Sadar posisinya belum aman, pemain yang belum pernah berpindah klub sejak memulai karier profesionalnya bersama I Lupi pada 1992/93 itu berharap adanya sodoran perpanjangan kontrak.
 
Kendati sudah berusia 26 tahun, Totti masih menjadi bagian penting Roma dalam beberapa tahun terakhir. Pada musim 2012/13 lalu misalnya, pemain yang telah mengoleksi 58 caps bagi Giallorossi tersebut bermain di sebanyak 37 pertandingan dan mencetak 12 gol. Dia pun kemudian berharap  pihak klub mau memberinya kontrak baru.
 
"Itu adalah lelucon, nyaris seperti (sebuah) permainan. Ini adalah tahun terakhir dari kontrak saya, dan akan segera kedaluwarsa. Saya tak akan melakukan hal-hal yang bertentangan dengan klub, tapi jika saya memiliki dua atau tiga tahun kontrak, saya tak akan berkata hal-hal seperti itu," ujar Totti kepada ESPN, seperti dilansir Goal, Sabtu (3/8/2013).
 
"Jika saya merasa bagus secara fisik, saya akan terus bermain. Saya memiliki karier panjang yang manis, tapi seiring waktu berjalan, segalanya berjalan dengan sangat cepat. Saya senang dengan karier saya, walaupun saya juga tahu batas. Tentu, semestinya kami bisa memenangi trofi, termasuk liga dan Copa, tapi sayangnya itu tak terjadi," sambungnya.
 
Selama 22 tahun berkarier, Totti mengatakan bahwa cintanya pada Roma tak akan pernah luntur. "Saya selalu menjadi fan Roma dan menggunakan kostum ini akan selalu menjadi ambisi saya. Di samping loyalitas yang telah saya tunjukkan, apa yang mendorong saya untuk bertahan di sini adalah cinta dan passion bagi klub," tutup pemain yang sudah tak membela Timnas Italia sejak 2005/06 itu. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/03/47/847034/totti-nantikan-tawaran-perpanjangan-kontrak