Trofi UCL Jadi Incaran Juve Berikutnya

TURIN - Juventus telah sukses meraih trofi perdananya di musim 2013-14 dengan menjuarai Piala Super Italia. Kondisi tersebut membuat Presiden Juve, Andrea Agnelli, berhasrat timnya menyapu bersih semua gelar di musim ini.

Seperti diketahui, Juve meraih trofi keenamnya di Piala Super Italia dengan mengalahkan Lazio lewat skor telak 4-0 di Stadio Olimpico, Senin (19/8/2013) dini hari. Di mana raihan tersebut menyamai rekor milik AC Milan.

Agnelli menyambut hasil positif yang diraih oleh skuad asuhan Antonio Conte tersebut di awal musim ini. Ia berharap kemenangan ini membuka keran trofi bagi I Bianconeri, salah satunya meraih gelar Scudetto untuk ketiganya kalinya secara beruntun.

"Sangat penting bisa memulai dengan langkah yang tepat," jelas Agnelli seperti dilansir Football-Italia.

"Bagi kami, hanya hasil di lapangan yang dihitung. Semuanya hanya pembicaraan kecil saja. Kami tahu musim ini akan sulit dan kami senang bisa memulai dengan langkah yang tepat," sambungnya.

Akan tetapi, Agnelli tetap menjadikan trofi Liga Champions sebagai tujuan utamanya. Meskipun, ia sadar bahwa sulit bagi timnya untuk bisa menjuarai kompetisi tertinggi di Eropa tersebut dengan harus bersaing bersama tim-tim besar lainnya.

"Juventus juga membidik kesuksesan di setiap kompetisi yang diikuti. Memenangi kompetisi Eropa merupakan sebuah mimpi, tapi kami tahu akan sulit meraihnya karena kuat dan kompetitifnya tim yang bertanding," paparnya. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/19/47/851990/trofi-ucl-jadi-incaran-juve-berikutnya