"United Lirik Herrera karena Gagal Dapatkan Fabregas"

BILBAO – Rumor mengenai ketertarikan raksasa Premier League, Manchester United kepada talenta Athletic Bilbao, Ander Herrea sempat berembus pada bursa transfer musim panas ini.
 
Namun, dipastikan keinginan Setan Merah takkan terealisasi. Ya, Bilbao dipastikan takkan melepas Herrera pada jendela transfer yang akan berakhir besok. Ayah Herrera, Pedro Herrera juga menegaskan bahwa peluang United mendapatkan tanda tangan anaknya itu tidak besar.
 
Pedro mengungkapkan bahwa sang anak yang kini tergabung di tim nasional Spanyol U-23 itu, saat ini masih merasa nyaman dengan atmosfer San Mam├ęs. Pedro menambahkan bahwa masuknya Herrera dalam daftar belanja United, lantaran klub besutan David Moyes itu gagal mendatangkan Francesc Fabregas dari Barcelona.
 
"Ander (Herrera) kian membaik di Athletic. Dia berjuang keras untuk klub ini dan rasanya sulit baginya untuk meninggalkan klub," kata Pedro, seperti dilansir Sportsmole, Minggu (1/9/2013).
 
"Saya pikir itu merupakan keputusan Manchester United, sejak gagal memboyong Cesc Fabregas. Mereka mencari opsi lain demi mendapatkan gelandang tengah kreatif," lanjut sang ayah.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/01/45/858881/united-lirik-herrera-karena-gagal-dapatkan-fabregas