United Minim Belanja, Giggs Tetap Senang

MANCHESTER – Pemain veteran Manchester United, Ryan Giggs merasa senang dengan skuad Setan Merah saat ini. Meski United dianggap tidak terlalu aktif di dalam jendela transfer pemain musim ini, Giggs justru merasa itu adalah langkah yang tepat.
 
Para fans juga sudah tengah harap-harap cemas karena Moyes sampai saat ini belum menambah amunisi baru. Beberapa nama juga kerap bermunculan dan dikaitkan akan merumput di Old Trafford.
 
Nama-nama seperti Luka Modric, Marouane Fellaini dan Leighton Baines memang gencar diberitakan akan menuju United, tapi sampai saat ini belum ada kesepakatan yang terjadi dengan para pemain tersebut.
 
"Kualitas itu ada di dalam skuad. Kami menunjukkan tahun lalu. Sekarang kami harus menunjukkan lagi," ujar Giggs seperti dilansir Football365.
 
"Ini merupakan jendela transfer pemain yang lambat. Manchester City telah melakukan bisnis mereka sejak awal. Selain itu, belum ada banyak pergerakan (klub-klub lain), jadi dua minggu terakhir bisa jadi hari-hari yang sibuk," lanjut Giggs.
 
"Kami hanya harus menunggu dan melihat bagaimana kelanjutannya, tapi kami cukup senang dengan para pemain di kamar ganti. Kami memenangkan liga dengan para pemain yang sama, sehingga kami berharap hal yang sama awal musim nanti. Jika ada pemain besar yang datang, itu bagus. Tapi jika tidak, kami akan berjuang dengan skuad yang ada," tandas pemain berkewarganegaraan Wales itu.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/12/45/848959/united-minim-belanja-giggs-tetap-senang