Valdes Terkesan dengan Start Impresif Barca

BARCELONA - Memulai La Liga musim 2013/14 dengan status juara bertahan, Barcelona tampil mengesankan, menang 7-0 atas Levante pada laga pembuka. Kiper Blaugrana, Victor Valdes benar-benar mensyukuri hasil fantastis tersebut, mengingat sempat terjadi pergantian pelatih dari Tito Vilanova ke Gerardo Martino.
 
Pada musim 2012/13 lalu, Vilanova memang tak sepenuhnya mendampingi Blaugrana, lantaran harus menjalani operasi tumor parotid, serta masa pemulihannya. Kemudian, pada bulan lalu, Blaugrana akhirnya resmi memberhentikan Vilanova lantaran harus menjalani pemulihan lanjutan. Kursi kepelatihan pun kemudian diisi oleh eks pelatih Newell's Old Boys, Gerardo Martino.
 
"Tahun lalu tak biasa karena pelatih kami sakit dan aspek-aspek penting tak bekerja dengan semestinya karena apa yang tejadi dengan Tito. Memulai kembali dengan cara seperti ini adalah hal bagus. Kami telah mengembalikan aspek-aspek itu dan berharap bisa segalanya berlanjut dengan cara ini," ujar Valdes, seperti dilansir Soccerway, Selasa (20/8/2013).
 
Valdes juga berkomentar tentang dicadangkannya Iker Casillas pada pertandingan pembuka Real Madrid di ajang La Liga, karena pelatih Carlo Ancelotti lebih memilih memainkan Diego Lopez. Padahal menurutnya, Casillas telah menampilkan permainan cemerlang pada Piala Konfederasi lalu, dan layak untuk dijadikan kiper utama Los Merengues.
 
"Itu mengejutkan saya. Pada Piala Konfederasi, kami melihat bagaimana dia begitu bagus dan juga fokus. Saya telah telah melihatnya melakukan penyelamatan yang saya pikir tak mungkin dilakukan. Bagi saya, dia yang terbaik, tapi saya tak dapat berkata lebih, karena itu bukan skuad saya," ujar pemain yang telah mengoleksi 16 caps bersama La Roja tersebut. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/20/46/852651/valdes-terkesan-dengan-start-impresif-barca