VDV : Schweinsteiger Tidak Layak Dapat Gelar Pemain Terbaik Jerman

HAMBURG – Gelandang Hamburg, Rafael Van der Vaart menilai gelar pemain terbaik Jerman yang digondol oleh Bastian Schweinsteiger lebih baik diberikan kepada pemain lain. Menurut Van der Vaart, Gelandang Bayern, Franck Ribery dan playmaker Borussia Dortmund, Marco Reus seharusnya lebih layak menerima gelar individu tersebut.
 
"Schweinsteiger adalah pemain hebat, tetapi saya akan memilih Marco Reus atau Franck Ribery. Saya menyukai permainan mereka berdua," ujar Vaart kepada Bild.
 
Di kesempatan yang sama, mantan kapten Ajax itu juga memberikan pujian sekaligus menjagokan Bayern Munich akan kembali menjuarai Bundesliga musim ini.
 
"Bayern Munich memiliki skuad penuh pemain bintang. Saya rasa bahkan tim B Bayern pun sanggup memiliki peluang menjuarai liga," tutup pemain yang pernah membela Tottenham Hotspur ini.
 
Van der Vaart bergabung dengan Hamburg SV sejak musim panas 2012 lalu. Sebelumnya dia juga pernah membela Hamburg di tahun 2005 sampai 2008. Sementara di level internasional, pemian berusia 30 tahun ini telah tampil sebanyak 105 kali dan menceploskan 23 gol untuk Timnas Belanda.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/08/48/848284/vdv-schweinsteiger-tidak-layak-dapat-gelar-pemain-terbaik-jerman