Vidic: Transfer Rooney Terlalu Banyak Dibahas

MANCHESTER - Kapten Manchester United, Nemanja Vidic mengaku bingung atas keinginan rekan setimnya, Wayne Rooney yang ingin segera meninggalkan Old Trafford di musim panas ini. Pasalnya, bek asal Serbia ini menilai United merupakan klub terbesar di dunia.
 
"Semua tim di dunia akan senang memiliki Robin (van Persie) dan Wayne (Rooney) tetapi seperti yang telah saya katakan, Manchester United adalah klub terbesar di dunia dan kami ingin memiliki pemain kelas atas," ujar Vidic seperti disadur dari Goal.
 
"Saya rasa pemain kelas atas ingin bermain untuk Manchester United dan tidak ada pertanyaan soal itu," lanjutnya.
 
Menanggapi isu transfer Rooney, Vidic mengaku pemberitaan soal saga Rooney ini terlalu berlebihan, di mana ia juga sempat merasakan hal serupa beberapa tahun silam.
 
"Saya rasa ini adalah klub terbaik di dunia sehingga memunculkan banyak spekulasi, terlalu banyak dibahas soal apakah dia akan pergi atau bertahan," sambungnya.
 
"Saya harus berkata, empat tahun terakhir saya berada di poisi serupa, orang berkata saya akan meninggalkan klub padahal saya masih di sini dan saya menikmati bermain untuk klub ini," tutup pemian berusia 31 tahun ini.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/12/45/848842/vidic-transfer-rooney-terlalu-banyak-dibahas