Vidic Yakin Rooney Bertahan di Old Trafford

MANCHESTER – Transfer saga Wayne Rooney terus berjalan dan menimbulkan beberapa spekulasi. Namun salah satu rekan setim Rooney, Nemanja Vidic merasa yakin, jika Wazza bakal bertahan di Old Trafford.
 
Masa depan Rooney semakin tak jelas di United, seiring dirinya tak tampil saat The Red Devils mengalahkan Wigan Atheltic di ajang Community Shield akhir pekan lalu. Meski begitu, kapten United ini percaya bahwa Rooney akan memutuskan yang terbaik.
 
"Saya percaya Manchester United adalah klub besar di dunia dan saya berpikir tidak ada satu poin bagi siapa pun untuk pergi," ucap Vidic, seperti dilansir The World Game, Selasa (13/8/2013).
 
"Ada banyak spekulasi, terlalu banyak yang membicarakan apakah dia bertahan atau pergi. Saya katakan, empat musim yang lalu saya berada di posisi itu juga. Setiap orang membicarakan saya apakah akan meninggalkan klub. Tapi sekarang, saya masih di sini dan tidak ada yang berubah," tegasnya.
 
Sejak akhir musim lalu, tepatnya saat sir Alex Ferguson resmi mengundurkan diri, Rooney terlihat tidak senang untuk berlama-lama di Old Trafford. Alhasil rumor pun beredar dan banyak klub yang menginginkan jasa mantan pemain Everton tersebut. Salah satu klub yang menginginkan servisnya adalah, Chelsea, yang kini dipoles oleh Jose Mourinho.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/13/45/849087/vidic-yakin-rooney-bertahan-di-old-trafford