Villarreal Menang, Valencia Kalah

VILLARREAL – Klub yang baru promosi lagi ke La Liga, Villarreal melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan keduanya di musim ini. Skuad The Yellow Submarines menang 2-1 atas Real Valladolid.

Menjamu Valladolid di marksnya di El Madrigal, Minggu (25/8/2013) dini hari WIB, Villarreal sempat tertinggal lewat gol Javi Guerra saat laga baru memasuki menit ke-4.

Namun mereka berhasil membalas lewat eksekusi penalti Giovanni Dos Santos pada menit ke-38. Cani menjadi penentu kemenangan lewat golnya di menit ke-83. Dengan koleksi enam poin hasil dua kali menang di dua laga awal, membuat Villarreal nangkring di urutan dua klasemen, dibawah Athletic Bilbao yang unggul selisih gol.

Sementara itu pada partai sebelumnya, Valencia harus menelan kekalahan perdananya musim ini saat bertandang ke markas Espanyol. Sempat unggul lewat gol striker anyarnya, Helder Postiga pada menit ke-10, Los Che harus merana di sisa laga lantaran Espanyol membalas dengan tiga gol dari David Lopez (32'), Cristian Stuani (49') dan Thievy Bifouma (89'). Skor akhir 3-1 untuk Espanyol.

Kekalahan ini membuat Valencia turun ke urutan 10 klasemen sementara karena baru mengumpulkan tiga poin, hasil satu kemenangan dan kekalahan. Sementara Espanyol merangsek ke posisi tiga lantaran mengoleksi 4 poin. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/25/46/855077/villarreal-menang-valencia-kalah