Villas-Boas Nilai Spurs Pantas Menang

LONDON – Tottenham Hotspur meraih kemenangan perdana dengan mengalahkan Crystal Palace 1-0. Pelatih Andre Villas-Boas menilai timnya pantas meraih kemenangan tersebut.
 
Dalam pertandingan di White Hart Lanes, Minggu (18/8/2013) malam WIB, satu-satunya gol yang bersarang di gawang Palace, yang merupakan tim promosi, dicetak oleh striker anyar Roberto Soldado.
 
Sejak awal, Villas-Boas menyadari betapa sulitnya pertandingan ini. "Kita sudah berbicara sebelumnya bagaimana ini akan menjadi pertandingan yang akan sulit karena banyak faktor yang mengejutkan," kata Villas-Boas.
 
"Holloway menyiapkan tim dengan baik karena dia memiliki tiga pemain di belakang penyerang, yang kami tidak harapkan. Itu sangat tidak terduga dan itu adalah laga yang berat," sambung mantan pelatih Chelsea dan Porto itu.
 
"Kami memiliki beberapa peluang yang bagus untuk memastikan kemenangan. Tapi sepanjang 90 menit, saya rasa kami memang pantas memenangkan pertandingan," tambahnya, dikutip dari Sky Sports, Senin (19/8/2013).
 
Setelah tampil dominan pada babak pertama, Spurs mendapatkan penalti setelah pemain belakang Palace, Dean Moxey, dianggap melakhkan handball di kotak terlarang. Soldado sukses melakukan eksekusi dengan baik.
 
"Naturalnya, tim sedikit mengendur setelah gol itu. Kami memiliki beberapa peluang lewat serangan balik, yang mana kami bisa menyudahi pertandingan. Secara keseluruhan, penampilan kami sangat baik dan kami memiliki banyak peluang," tambahnya.
(hmr)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/19/45/851485/villas-boas-nilai-spurs-pantas-menang