Walcott Tak Takut Kekuatan Baru Spurs

LONDON – Tottenham Hotspurs saat ini, bukanlah Tottenham Hotspur yang dulu. Banyak muka-muka baru yang dipastikan akan menambah kekuatan tim. Namun hal itu tak membuat Theo Walcott gentar untuk menghadapi Spurs pada akhir pekan ini.
 
Ya, Sabtu (1/9/2013) akan digelar partai derby antara Arsenal melawan Tottenham Hotspur untuk membuktikan siapa yang terbaik di London Utara.
 
Tambahan amunisi seperti Paulinho, Nacer Chadli, Etienne Capoue dan Roberto Soldado, serta yang terbaru, Erik Lamela, tak membuat gentar punggawa The Gunners untuk bisa mengalahkan klub asuhan AVB.
 
"Kami tidak peduli siapa pun yang akan menjadi lawan kami, sekalipun mereka telah membeli pemain bintang seharga 30 juta pounds. Kami hanya ingin fokus pada permainan kami dan terutama pertandingan home, kami ingin menang," ucap Walcott, dikutip Express, Kamis (29/8/2013).
 
"Tottenham adalah ujian terbesar kami. Kami tahu tentang hal positif dalam tim mereka. Kami tahu kekuatan mereka. Tapi kami harus memastikan bisa memanfaatkan kelemahan mereka," seru Theo.

"Mereka telah menginvestasikan (keuangan) dengan baik, mereka punya beberapa pemain yang sangat baik dan pelatih yang baik juga. Tapi kita harus memastikan kita fokus pada diri kita sendiri. Cara kami bermain saat ini kami yakin kami bisa mengalahkan siapa pun," cetusnya.
 
Baik Arsenal maupun Tottenham, keduanya sedang dalam mood yang bagus. Meriam London baru menuai kemenangan dalam laga terakhir di playoff Champions League. Sedangkan pada pertandingan terakhir melawan Swansea City, Spurs sukses menang tipis 1-0.
 
 
Follow ofisial twitter kami dan dapatkan berita sepakbola terlengkap
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/29/45/857370/walcott-tak-takut-kekuatan-baru-spurs