Waspadai Kejutan PSV, Milan Diminta Tidak Lengah

 MILAN - AC Milan mendapat lawan tangguh, PSV Eindhoven pada babak playoff Liga Champions 2013/2014. Potensi gagal melangkah ke fase grup pun membayangi I Rossoneri.

Kapten baru Milan, Riccardo Montolivo mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak menganggap remeh PSV yang sempat jadi jawara European Cup (sebelum Liga Champions) pada 1987/1988.

Menurutnya, skuad runner-up Eredivisie musim lalu itu cukup berkualitas di mana mereka banyak mengandalkan pemain muda berbakat. Laga sulit pun sudah pasti bakal dilakoni Milan baik di kandang maupun tandang.

"PSV merupakan tim yang tengah memasuki masa transisi, tapi mereka punya sejarah yang besar. Ini akan jadi pertandingan yang sulit. Penting bagi kami untuk mempersiapkan semuanya dengan baik," ujar Montolivo sebagaimana dilansir Goal.

Duel pertama kedua tim akan digelar di Philips Stadium, markas PSV pada 20 Agustus 2013. Sementara Milan akan jadi tuan rumah pada leg kedua, sepekan berselang.

Menyikapi duel leg pertama yang digelar sebelum kompetisi Serie A digelar, Montolivo khawatir dirinya dan rekan-rekan belum berada pada kondisi yang benar-benar siap.

"Di level ini (awal-awal musim), aspek fisik dalam pertandingan terkadang memainkan peran lebih besar ketimbang aspek teknis," tandas eks pemain Fiorentina tersebut. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/12/261/848979/waspadai-kejutan-psv-milan-diminta-tidak-lengah