Wenger: Arsenal Mencari Pemain Berkualitas!

LONDON – Arsenal terus dilanda kritik tajam lantaran tak jua mendatangkan pemain bintang di Emirates Stadium. Seperti diketahui bahwa klub asal London itu baru melabuhkan pemain muda Prancis, Yaya Sanogo pada jendela transfer musim panas ini.
 
The Gunners justru harus kehilangan tiga pemainnya, Marouane Chamakh, Andrey Arshavin dan Sebastien Squillaci yang memutuskan hengkang. Sang pelatih, Arsene Wenger pun menjadi sorotan banyak kalangan, khususnya para fans, mengingat Arsenal musim ini memiliki dana belanja yang cukup menjanjikan, 80 juta pounds!
 
Wenger memahami apabila Gooners -julukan fans Arsenal, kemudian frustrasi akan aktivitas belanja Arsenal pada transfer kali ini. Gaffer asal Prancis itu pun berharap agar para fans sedikit bersabar dan menegaskan bahwa klub akan mendatangkan beberapa pemain lagi.
 
"Saya memahami setiap frustrasi para fans. Kami akan mendatangkan dua atau tiga pemain dan mungkin lebih, namun kami harus selalu mempertimbangkan akan kualitas para pemain sebab kami lebih mencari kualitas ketimbang kuantitas," tutur Wenger, seperti dilansir Mirror, Sabtu (17/8/2013).
 
"Harapan publik begitu tinggi karena kami membawa nama besar. Namun, aneh bagi saya saat banyak orang memuji Dortmund saat melangkah ke final Liga Champions. Kenyataannya, transfer mahal mereka malah tidak impresif," sambung Wenger.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/17/45/851012/wenger-arsenal-mencari-pemain-berkualitas