Wenger Berikan Miyaichi Tantangan

LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menantang pemain mudanya, Ryo Miyaichi untuk membuktikan kapasitasnya usai pemulihan cedera. Seperti diketahui bahwa pemain asal Jepang itu mengalami patah pada tulang rusuknya dan baru akan kembali pekan depan.
 
Sejak bergabung dengan The Gunners musim 2011 lalu, pemain asal Jepang itu telah dipinjamkan ke sejumlah klub, di antaranya: Feyenoord, Bolton Wanderers dan Wigan Athletic. Kini Miyaichi pun kembali ke Emirates Stadium usai melakoni masa pinjaman.
 
"Dia (Miyaichi) harus kembali ke pelatihan penuh pada pekan depan. Apabila Anda ingin berada di level teratas kebugaran, maka Anda harus konsisten (berlatih)," kata Wenger, seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (17/8/2013).
 
"Itu merupakan langkah yang harus dijalani Ryo (Miyaichi), dia harus berada dalam pelatihan setiap hari dan menunjukkan kualitasnya kepada kami.
 
Wenger membawa serta Miyaichi saat melakoni tur pramusim Arsenal di Asia beberapa waktu lalu. Kemudian sang Profesor menurunkan pemain didikan Sylphid FC itu saat menghadapi klub asal Jepang, Nagoya Grampus.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/17/45/851091/wenger-berikan-miyaichi-tantangan