Wenger: Giroud Kian Pede

LONDON – Olivier Giroud terus mencetak gol untuk Arsenal. Setelah mencetak gol pembuka kemenangan The Gunners, Arsene Wenger menilai rasa percaya diri (pede) Giroud kian tumbuh.
 
Dengan kembali mencetak gol kemenangan di kandang Fulham, penyerang 26 tahun it uterus melanjutkan performa impresif sepanjang musim ini. Sebelumnya, Giroud menyumbang gol saat Arsenal menumbangkan Aston Villa dan Fenerbahce.
 
"Gol keduanya terlihat lebih baik ketimbang yang pertama. Anda bisa melihat secara teknik, Giroud sangat impresif. Kehadirannya di lini depan sangat penting dan saya rasa Giroud lebih pede ketimbang tahun lalu," ujar Wenger.
 
Pelatih asal Prancis itu merasa lega dengan catatan enam gol dalam dua pertandingan terakhir. Ini membuat tekanan yang ada setelah kekalahan pada laga perdana menjadi sedikit terlupakan.
 
Namun, Wenger menilai Arsenal akan berusaha mendatangkan pemain dalam waktu dekat. "Sebelum pertandingan melawan Fenerbahce? Tidak. Sebelum pekan depan? Itu mungkin saja," kata Wenger, dikutip dari Goal, Minggu (25/8/2013).
 
"Jujur, saya tidak satu-satunya yang memutuskan itu karena klub yang menjual pemain juga. Kami sedang mencari pemain, Anda tahu itu. Saya tahu Anda mengharapkan berita dari kami. Kami akan mencoba memberikan Anda beberapa informasi, tapi untuk sementara ini tidak ada pengumuman," lanjutnya.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/25/45/855157/wenger-giroud-kian-pede