Wenger Luapkan Emosi kepada Para Jurnalis

LONDON – Arsenal tak mampu mengamankan tiga angka kala menjamu Aston Villa, akhir pekan lalu. Sempat unggul lebih dulu melalui gol Olivier Giroud pada menit ke-5, The Gunners justru harus kebobolan tiga gol lewat dua gol Christian Benteke dan Antonio Luna.
 
Pelatih asal Prancis itu pun meluapkan emosinya kepada para jurnalis. Menurutnya kurangnya dukungan para suporter kepada tim lantaran pemberitaan media yang berlebihan terkait aktivitas belanja pemain The Gunners musim ini.
 
Seperti diketahui bahwa Arsenal sejauh ini baru melabuhkan satu pemain di Emirates Stadium, Yaya Sanogo, dan harus rela kehilangan sejumlah targetnya yang memilih berlabuh di klub lain, seperti Gonzalo Higuain, Stevan Jovetic, dan David Villa.
 
"Anda mendapatkan apa yang anda inginkan, anda harus senang! Sebelum mengawali musim ini anda semua menulis di koran jadi apa yang Anda harapkan?" tegas Wenger, seperti dilansir Sportsmole, Senin (19/8/2013).
 
"Setiap orang memiliki opini masing-masing dan saya harus terbiasa dengan itu. Saya pikir selama 16 musim ini saya telah menunjukkan loyalitas saya untuk klub ini. Ini (kekalahan kontra Aston Villa) merupakan pukulan telak karena musim lalu dalam 10 permainan kami tidak terkalahkan," tandasnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/19/45/851862/wenger-luapkan-emosi-kepada-para-jurnalis