Xabi Gabung Juve Musim 2014/2015?

TURIN – Juara Serie A, Juventus dikabarkan sedang memantau situasi gelandang tengah Real Madrid, Xabi Alonso. Bianconeri diyakini ingin mendatangkan Alonso ke Juventus Stadium musim depan saat kontrak sang pemain telah kadaluarsa.
 
Menurut Tuttosport, pemain internasional Spanyol itu berpeluang untuk bergabung dengan Si Nyonya Tua. Pasalnya Xabi kemungkinan besar tidak akan melakukan perpanjang kontrak dengan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.
 
Jika ini terjadi, maka hal tersebut bukanlah hal baru. Mengingat The Old Lady sudah sering mendapatkan pemain berprofil tinggi secara gratis. Andrea Pirlo dari AC Milan, Paul Pogba dari Manchester United serta Fernando Llorente dari Athletic Bilbao.
 
Ketertarikan Juve dengan Alonso bukanlah yang pertama kali. Musim panas 2008 silam, La Vecchia Signora juga pernah berminat untuk mendatangkan mantan pemain Liverpool dan Real Sociedad itu.
 
Alonso yang berusia 32 tahun diproyeksikan akan dijadikan sebagai alternatif Andrea Pirlo di musim depan. Mengingat di musim 2014/2015 nanti The Metronome (julukan Pirlo) akan berusia 35 tahun.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/08/47/848316/xabi-gabung-juve-musim-2014-2015