Yaya Toure: City Bermain dengan Gaya Spanyol

MANCHESTER - Yaya Toure menceritakan beberapa hal perubahan yang terjadi pada Manchester City di musim ini. Ia juga melihat timnya memiliki kans untuk kembali meraih gelar juara  
Pada musim ini, The Citizens memang melakukan perombakan cukup besar-besar usai gagal mempertahankan gelar juara Premier League di musim lalu. Manajemen pun merekut pelatih, staf pelatih, dan beberapa pemain baru.
 
Yaya Toure melihat bahwa pelatih Manuel Pellegrini cukup melakukan perubahan besar dalam permainan timnya. Kakak dari Kolo Toure ini menilai mantan pelatih Malaga itu membuat gaya permainan City dengan gaya Spanyol.
 
Berikut wawancara lengkap Marca dengan Yaya Toure soal timnya sekarang:
 
Di Spanyol, City paling dijagokan bisa memenangkan Liga Premier. Anda setuju?
Saya pikir kami tim yang kuat tapi Chelsea dengan Mou, United dengan Moyesnya tetap favorit. Kami akan menghadapi lawan yang cukup tangguh.
 
Apakah tim ini bakal lebih memperhatikan hal teknis di bawah Pellegrini dibandingkan Mancini, yang boleh disebut lebih taktis?
Mereka dua pelatih yang berbeda. Saya melakukan apa yang mereka bilang. Di sisi sepak bola, kami sudah mengubah gaya bermain kami. Kami lebih menyerang sekarang, dengan gaya Spanyol.
 
Bagaimana pengaruh kedatangan pemain Spanyol di City?
Mereka semua punya banyak skill dan memberi kami keseimbangan. Navas sangat cepat dan pintah. Di kiri, ada Silva yang sangat pandai mencari ruang.
 
Tim ini harus lebih baik dibandingkan musim lalu. Tak ada lagi alasan...
Kami harus menunggu beberapa laga lagi untuk mengetahui bagaimana penampilan kami. Kami memang mendapatkan beberapa pemain bagus dan pastinya kami bakal menjalani banyak pengalaman bagus lagi. Semoga kami bisa meraih sesuatu.
 
Penampilan City di Liga Champions terakhir sangat buruk...
Itu target kami tahun ini tentunya. Kami harus menjalani musim yang brilian dan memuncaki Eropa.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/23/45/854205/yaya-toure-city-bermain-dengan-gaya-spanyol