Young Berharap Dijauhi dari Cedera

MANCHESTER - Ashley Young menyimpan target sendiri dalam kompetisi di musim ini. Gelandang Manchester United ini berdoa agar dirinya dijauhi dari cedera yang membuatnya tak bisa bermain.

Seperti diketahui, Young memulai debutnya bersama Setan Merah dengan sangat gemilang. Sayang, pemain yang didatangkan dari Aston Villa pada 2011 ini harus melewati musim keduanya dengan beberapa cedera.

Tercatat, dirinya hanya bermain sebanyak 19 laga saja di musim lalu. Hingga akhirnya, pemain berusia 28 tahun ini kembali ke tim utama kala bermain imbang 0-0 lawan Chelsea dalam lanjutan Premier League 2013-2014.

Young menyatakan bahwa dirinya memang sudah dalam kondisi cukup baik dan siap kembali tampil bersama skuad asuhan David Moyes. Ia pun berharap cedera yang membuatnya frustrasi pada musim lalu tak kembali lagi.

"Saya merasa siap. Saya tidak memiliki pramusim yang penuh, tapi telah berusaha untuk kembali bugar sepanjang musim panas ini. Ketika bugar, saya akan tampil dan memberikan 110 persen," katanya seperti dilansir Daily Mail.

"Saya memiliki musim yang dihiasi cedera tahun lalu, itu membuatku frustrasi. Namun, saya senang bisa kembali bermain. Saya berharap tak akan mendapat masalah cedera yang sama musim ini," sambungnya. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/28/45/857087/young-berharap-dijauhi-dari-cedera