Zidane Siap Jadi Mentor Bale

MADRID – Nama Gareth Bale semakin hari kian dekat dengan Real Madrid. Bahkan sebuah godaan datang dari Zinedine Zidane, yang siap menawarkan diri untuk menjadi mentor Gareth Bale, andai pemain internasional Wales tersebut bergabung ke Real Madrid.
 
Winger Spurs itu digadang-gadang bakal meneken kontrak dengan Madrid, setelah ada kabar bahwa Bale telah berada di Madrid. Pada pekan ini Madrid bahkan bakal mengumumkan Bale sebagai pemain teranyarnya.
 
Saat ini pemain yang baru berusia 24 tahun dihargai Madrid hingga 100 juta Euro, dan bakal menjadi pemain termahal. Los Blancos pun dikabarkan telah sepakat dengan banderol yang diajukan Spurs.
 
"Saya tahu bagaimana rasanya menjadi pemain termahal dunia. Jadi saya akan mencoba dan menawarkan saran untuk menjadi mentor untuk Bale," ucap Zidane, seperti dilansi Sunday People, Senin (26/8/2013).
 
"Selalu ada banyak harapan ketika Anda menandatangani kontrak besar. Tapi sebagai pemain, Anda tidak berpikir tentang sebuah sosok. So, pintu saya selalu terbuka untuknya," terang Zidane.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/26/46/855292/zidane-siap-jadi-mentor-bale