Ada Keluhan AVB di Balik Kemenangan Spurs

LONDON - Tottenham Hotspurs berhasil meraih kemenangan atas Aston Villa di ajang Capital One Cup lewat skor 4-0. Akan tetapi, pelatih Andre Villas-Boas masih menyimpan kekecewaan dari laga ini.

Kemenangan di Villa Park, Rabu (25/9/2013), dinilai Villas-Boas menguras tenaga para pemainnya. Oleh karena itu, mantan pelatih Chelsea ini merasa laga di babak ketiga ini seharusnya bermain di hari Rabu waktu setempat.

"Saya tak mengkomplain jadwal. Saya cuma mengatakan laga ini seharusnya dimainkan besok. Sulit bagi kami, tapi skuad bermain baik. Semoga jika kami mendapat jadwal yang benar, kami berkesempatan bermain pada Rabu," ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

Pelatih asal Portugal ini cukup mensyukuri kemenangan yang diraih timnya hingga lolos ke babak selanjutnya. Akan tetapi, ia harus melakukan perubahan dalam skuadnya hingga hanya memainkan beberapa pemain yang main di Premier League kala melawan Cardiff City, pekan lalu.

"Kami menggunakan tiga pemain yang tampil kontra Cardiff, tapi respons dari tim cukup bagus. Kami mengerahkan segenap kekuatan. Performa Jermain Defoe juga sangat super. Dia bermain sempurna," paparnya.

Defoe pada laga ini memang menjadi bintangnya Spurs dengan ikut menyumbangkan dua gol. Sementara dua gol lainnya, dicetak oleh Paulinho dan Chadli. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/25/45/871395/ada-keluhan-avb-di-balik-kemenangan-spurs