Adriano Doakan Messi Cepat Sembuh

ALMERIA – Cedera yang dialami Lionel Messi membuat kubu Barcelona sedikit terpukul. Bek sayap Barca, Adriano, mendoakan supaya pemain asal Argentina itu cepat sembuh dari cederanya.
 
Hari ini, juara bertahan La Liga kembali mencatatkan kemenangan di pertandingan jornada ketujuh dengan mengalahkan Almeria 2-0. Messi membuka keunggulan tuan rumah.
 
Namun malapetaka untuk Barca terjadi di menit 28. Messi yang terlihat mengalami cedera, terpaksa digantikan oleh Xavi Hernandez. Beruntung, keluarnya La Pulga –julukan Messi-, tidak mengurangi serangan Blaugrana.
 
Tim tamu menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat Adriano. Permainan Almeria mendapatkan pujian dari pemain asal Brasil itu. "Saya rasa Almeria bermain sanagt baik di babak pertama," katanya setelah pertandingan.
 
"Tapi kami mengevaluasi di babak pertama, membahas kesalahan yang kami buat dan mencoba untuk memperbaikinya pada babak kedua," sambung mantan bek Sevilla itu, sebagaimana diberitakan Football-Espana.
 
Adriano kemudian berdoa supaya La Pulga bisa kembali bermain secepat mungkin. "Kami berharap Messi akan kembali bermain, dia adalah pemain kunci kami," Adriano menambahkan.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/29/46/873546/adriano-doakan-messi-cepat-sembuh