Afellay & Cuenca Masuk Skuad Barca

BARCELONA – Ibrahim Afellay dan Isaac Cuenca telah didaftarkan Barcelona ke dalam skuad tim utama mereka untuk melakoni musim 2013-2014. Padahal sebelumnya, Afellay dan Cuenca tidak mengikuti persiapan pramusim bersama skuad Blaugrana lainnya.
 
Afellay lebih banyak berkonsentrasi dengan penyembuhan cederanya, sementara Barca kesulitan mencari klub untuk meminjamkan Cuenca. Alhasil, keduanya masih berada di skuad Barcelona karena tidak mencapat klub baru.
 
Klub asal Catalan itu pun mengonfirmasi bahwa Afellay dan Cuenca akan menjadi bagian tim utama musim ini. Kehadiran keduanya tentu saja menambah opsi di lini depan Blaugrana.
 
"Tata Martino dan staf pelatih bersama Direktur Sepakbola klub memutuskan untuk memasukkan Ibrahim Afellay dan Isaac Cuenca ke dalam skuad tim utama. Dengan Afellay menggunakan nomor punggung 19 dan Cuenca yang memakai jersey nomor 23," tulis pernyataan di situs resmi klub, Selasa (3/9/2013).
 
Musim lalu, Afellay dipinjamkan Barcelona ke Schalke selama semusim, sedangkan Cuenca menjalani masa pinjaman selama semusim di Ajax Amsterdam.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/03/46/860211/afellay-cuenca-masuk-skuad-barca