Agen: Bale Lebih Baik dari Neymar!

MADRID - Agen dari Gareth Bale, Jonathan Barnett mengungkapkan bahwa Real Madrid nyaris gagal mendapatkan tanda tangan sang klien. Namun pada akhirnya Bale sukses berlabuh di Santiago Bernabeu dengan banderol 85 juta pounds dari Tottenham Hotspur dan menjadikannya pemain termahal di dunia.

Los Blancos akhirnya sukses mengakhiri saga transfer panjang yang memecahkan rekor transfer dunia di akhir penutupan bursa transfer musim panas ini, Gareth Bale. Akan tetapi agen dari Bale mengungkapkan ada beberapa momen dimana kesepakatan urung tercapai.

"Kesepakatan tidak terjadi begitu saja di akhir penutupan transfer, akan tetapi datang di berbagai kesempatan. Proses negosiasi tidak berjalan dengan mudah, akan tetapi penuh dengan hambatan dan problematika," ujar Barnett kepada La Sexta, Rabu (25/9/2013).

"Tottenham memberi kami tawaran yang besar untuk tetap tinggal dan ada juga klub lain yang datang dengan tawaran lebih tinggi dari Real Madrid," sambungnya.

Perwakilan Bale juga menegaskan bahwa kliennya (Bale) jauh lebih baik dari bintang Barcelona, Neymar. Pasalnya setelah bergabung dengan El Real, Bale acap kali dibandingkan dengan bintang baru Barcelona tersebut.

"Bale telah bermain di Premier League dan memenangi banyak penghargaan. Bagi saya, Gareth (Bale) jauh lebih baik dari Neymar," tandasnya. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/25/46/871838/agen-bale-lebih-baik-dari-neymar