Aguero: Tevez Pergi, City Lebih Kuat

MANCHESTER – Sergio Aguero percaya bahwa Manchester City musim ini jauh lebih kuat dibandingkan dengan musim lalu. Hal itu diakui Aguero karena kegiatan belanja City pada jendela transfer musim panas ini yang terbilang aktif.
 
The Citizens bukan hanya berhasil mendatangkan pelatih baru, Manuel Pellegrini musim ini, melainkan juga sejumlah pemain yang jika ditotal mencapai angka 102 juta pounds, di antaranya: Jesus Navas, Alvaro Negredo, Fernandinho, dan Stevan Jovetic.
 
Namun, City juga harus kehilangan sosok tajam di depan gawang, Carlos Tevez yang menerima pinangan Juventus. Meski demikian, Aguero yakin bahwa City memiliki kapabilitas untuk kembali meraih supremasi Premier League musim ini.
 
"Carlitos –sapaan akrab Carlos Tevez- telah pergi dan dia merupakan rekan satu tim yang hebat. Dia memutuskan meninggalkan kami, namun kami berharap yang terbaik untuk langkahnya ke depan," kata Aguero, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (4/9/2013).
 
"Alvaro Negredo dan Jesus Navas merupakan dua bintang yang paling terang yang kami miliki. Adanya mereka membuat kami lebih kuat, hal itu juga berlaku untuk Fernandinho dan Stevan (Jovetic). Mereka merupakan pemain luar biasa," tutup pemain internasional Argentina itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/04/45/860708/aguero-tevez-pergi-city-lebih-kuat