Aktivitas Transfer Spurs Jadi Sorotan Mou

LONDON - Jose Mourinho, Pelatih Chelsea yang kembali setelah mengambil kursi kepelatihan The Blues untuk kedua kalinya mengomentari tentang laga Derby London melawan Tottenham Hotspur malam nanti WIB.
 
The Special One -julukan Mourinho-, menganggap bahwa Derby London yang akan tersaji malam ini merupakan laga berat bagi setiap tim dalam persaingan merengkuh titel juara Premier League musim ini.
 
Mourinho melihat Spurs saat ini telah semakin kuat setelah mengalokasikan uang penjualan pemain bintangnya, Gareth Bale ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu, yang sekaliagus memecahkan rekor transfer dunia. Spurs memboyong pemain-pemain berkualitas seperti Paulinho, Roberto Soldado, Erik Lamela, dan Christian Eriksen, yang dinilai Mourinho bisa menyulitkan timnya.
 
"Mereka menjadi juara di bursa transfer musim panas ini, pemain-pemain internasional yang berhasil mereka datangkan memiliki kualitas hebat. Ketika saya menganalisa mereka sebagai lawan yang akan kami hadapi, saya pikir skuad mereka jauh lebih diperhitungkan musim ini dibandingkan sebelumnya," ujar Mourinho, seperti dilansir Tribalfootball, Sabtu (28/9/2013).
 
Mou juga mengatakan bahwa kualitas pemain yang dimiliki Tottenham saat ini menjadikan mereka tim yang harus diwaspadai dalam perebutan titel juara Premier League.
 
"Mereka memiliki skuad yang hebat dengan pemain-pemain berkualitas, dan Anda bisa memenangkan gelar juara karena pemain. Anda tidak akan bisa meraih gelar juara tanpa pemain yang memiliki kemampuan spesial. Skuad mereka juga telah lama bersama dan saling mengenal satu sama lain," tutup mantan pelatih Real Madrid ini.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/28/45/873257/aktivitas-transfer-spurs-jadi-sorotan-mou