Alasan Di Maria Betah di Bernabeu

MADRID – Selama jendela transfer pemain dibuka, nama Angel di Maria sempat terdengar akan hengkang dari Santiago Bernabeu untuk memenuhi tawaran yang diajukan klub Premier League, Arsenal.
 
Namun, bukannya tergiur dengan tawaran klub peminat, pemain asal Argentina ini justru menegaskan kesetiannya bersama Los Blancos. Apa alasan Di Maria mengikrarkan hal tersebut?
 
Kepercayaan!. Ya, kepercayaan yang diberikan dari sang pelatih, Carlo Ancelotti lah yang membuatnya enggan angkat kaki dari Ibu kota Spanyol.
 
"Pelatih menaruh kepercayaan kepada saya, dan yang membuat saya bahagia adalah keluarga, itu sangat penting. Itulah mengapa saya telah memutuskan untuk bertahan di sini," ucap Di Maria, seperti dilansir AS, Sabtu (7/9/2013).
 
Iming-iming kepercayaan yang dijanjikan Ancelotti pun bukan sekadar janji palsu. Karena dari tiga laga yang telah dilakoni El Real, gelandang 25 tahun ini selalu mendapat kesempatan bermain, dua di antaranya di plot sebagai starter.
 
Setelah membicarakan masa depannya di klub, Di Maria pun membicarakan negaranya, Argentina yang saat ini masih harus berjuang demi mendapat satu tiket di Piala Dunia 2014 Brasil dalam babak kualifikasi zona Amerika.
 
Rabu (11/9/2013), Tim Tango akan menghadapi Paraguay di Stadion Defensores del Chahco, AsunciĆ³n, Paraguay. Dia pun sangat optimis timnya mampu mengamankan satu tiket di ajang sepakbola empat tahunan tersebut.
 
"Kami mengambil langkah demi langkah maju, tapi tentu saja, Anda kadang-kadang bermimpi tentang memenangkan Piala Dunia di Brasil yang akan menjadi salah satu hal terbaik yang bisa terjadi pada setiap orang di Argentina," kata Di Maria.
 
"Mari kita hanya berharap bahwa kita sampai di sana, menikmati turnamen yang baik dan memiliki kesempatan untuk memperjuangkan trofi," tutupnya.
 
 
Follow ofisial twitter kami dan dapatkan info sepakbola terlengkap
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/07/46/862276/alasan-di-maria-betah-di-bernabeu